Rabu, 15 Februari 2017

Gynaecosid tablet untuk periode atau aborsi?

Apa Gynaecosid?

Gynaecosid adalah obat oral yang digunakan untuk mengobati amenore sekunder karena alasan selain kehamilan dan merupakan obat yang sangat berisiko jika digunakan untuk penghentian kehamilan atau sebagai kontrasepsi darurat. Hal ini diproduksi oleh Efroze Chemical Industries (Pvt) Ltd Ini tersedia dalam set 2 tablet per paket.

Apa Nama Generik (s)?

1 Tablet dari Gynaecosid mengandung Methyloestrenolone 5mg dan Methyloestradiol 0,3 mg.Metyhloestrenolone juga dikenal sebagai normethisterone dan Normethandrone. Kombinasi Methyloestrenolone dan Methyloestradiol juga dijual di bawah nama merek Ginecoside, Mediol, Renodiol selain Gynaecosid untuk pengobatan gejala menopause.

Bagaimana cara kerjanya ?

Gynaecosid menyebabkan kontraksi otot di dalam rahim Anda dan menyebabkan penipisan lapisan dan melepaskan itu menyebabkan perdarahan.

Apa itu kegunaan?

tablet Gynaecosid digunakan untuk obat penggugur kandungan amenore amenorrhoea.Secondary sekunder adalah ketika Anda sudah memiliki setidaknya satu periode menstruasi dan Anda melewatkan menstruasi Anda selama lebih dari 2 minggu. Ini adalah salah satu obat yang sering keliru dianggap kontrasepsi darurat dan berbahaya jika digunakan sebagai kontrasepsi darurat.

Gynaecosid tablet untuk periode atau aborsi


Seberapa efektif obat ini?

Jika diambil untuk tidak adanya periode, untuk alasan lain selain kehamilan, ini adalah obat yang sangat efektif dan periode Anda harus diinduksi dalam waktu 3 sampai 6 hari setelah mengkonsumsi obat ini, tapi mungkin memakan waktu hingga 15 hari.

Apa Efek Samping?

Beberapa efek samping yang diketahui dari tablet ini adalah:

  • ketidakseimbangan hormon
  • Kram, Mual
  • muntah
  • perdarahan berat
  • Efek samping dapat benar-benar buruk jika disalahgunakan untuk aborsi kehamilan.

Penggunaan obat ini selama kehamilan dapat menyebabkan abortus dengan perdarahan yang berlebihan, yang dapat mengancam kehidupan.

Apa Dosis?

Dosis untuk orang dewasa adalah 1 tablet per hari secara oral dengan beberapa cairan selama dua hari berturut-turut atau seperti yang disarankan oleh dokter. Dalam kasus over dosis mencari bantuan medis darurat atau segera berkonsultasi dengan dokter.

Apa tindakan pencegahan perlu saya ambil?

Mengikuti tindakan pencegahan harus dilakukan saat mengambil obat ini:

  1. Hanya mengambil tablet ini pada dokter menyarankan.
  2. Jangan minum obat ini jika Anda sedang hamil atau jika Anda ragu Anda sedang hamil.
  3. Jika Anda mengkonsumsi tablet ini ketika sedang hamil, mencari bantuan medis darurat atau hubungi dokter Anda segera.
  4. Tidak harus diambil jika Anda sedang menyusui.
  5. Katakan kepada dokter Anda jika Anda menderita penyakit lainnya
  6. Katakan kepada dokter Anda jika Anda sedang mengonsumsi obat lain untuk setiap interaksi yang mungkin

Apakah aman untuk mengambil Jika saya hamil?

Ini adalah obat yang sangat beresiko untuk dikonsumsi selama kehamilan dan tidak boleh diambil jika Anda sedang hamil atau jika Anda berpikir Anda sedang hamil. Jika Anda tidak yakin jika Anda sedang hamil dan telah mengambil obat ini dan Anda berendam lebih dari 2 bantalan satu jam untuk 2 jam, Anda harus berkonsultasi dokter kandungan segera.

Apakah aman untuk mengambil jika saya menyusui?

Dalam penelitian yang dilakukan pada 32 ibu menyusui, ditemukan bahwa Laktasi tidak terpengaruh atau itu mungkin meningkat methyloestrenolone. perubahan histologis cukup diamati pada vagina menunjukkan bahwa produksi estrogen hampir seluruhnya dihambat oleh methyloestrenolone. Tapi, Anda tidak harus menggunakan obat aborsi ini selama menyusui sebagai Methyloestradiol dapat mempengaruhi kualitas dan kuantitas ASI yang diproduksi.

Dapat obat ini diberikan kepada anak-anak?

obat ini harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak. Konsultasikan dokter kandungan jika Anda dapat memberikan obat ini untuk anak Anda (<18 tahun) untuk amenore sekunder.

Apakah Gynaecosid tersedia sebagai over the counter (OTC) produk?

Tidak, obat ini hanya tersedia pada resep dan bukan sebagai atas produk meja.Pertanyaan yang sering diajukan

Saya dua minggu hamil, dapat gynaecosid menyebabkan aborsi?

Obat ini dapat menyebabkan aborsi, tapi bisa ada aborsi yang tidak lengkap dan menyebabkan juga merupakan obat yang sangat riskan untuk mengambil sebagai kontrasepsi darurat atau untuk aborsi.Mencari bantuan medis darurat atau hubungi dokter Anda segera jika Anda kebetulan untuk mengambil obat ini untuk aborsi

Apakah gynaecosid aman?

Sementara ini obat sangat berisiko dan hanya harus diambil pada dokter menyarankan, adalah aman jika Anda menggunakannya dengan benar untuk amenore sekunder, di bawah pengawasan dokter.Saya telah un-dilindungi beberapa jenis kelamin hari lalu, saya telah mengambil gynaecosid, itu ok? Tidak, obat ini tidak boleh diambil sebagai kontrasepsi darurat, karena dapat menyebabkan beeding vagina berlebihan, yang bisa mengancam nyawa.

Saya seorang ibu menyusui, saya memiliki seorang putra berusia 6 bulan, saya telah mengambil gynaecosid untuk tidak adanya periode.Berhenti menyusui anak Anda dan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mengetahui kapan Anda dapat mulai menyusui lagi.

Jika saya mengambil Gynaecosid, Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk periode saya untuk mendapatkan induksi? setelah minum obat ini, umumnya membutuhkan, 3 sampai 6 hari untuk waktu Anda untuk mendapatkan induksi, tapi mungkin butuh upto 15 hari.

Akan obat ini Mempengaruhi kesempatan saya untuk mendapatkan hamil di masa depan?

Jika Benar digunakan untuk pengobatan amenore sekunder (untuk alasan selain dari kehamilan), seharusnya tidak mempengaruhi peluang Anda untuk hamil di masa depan.

periode saya adalah karena 5 hari yang lalu, saya dapat mengambil gynaecosid?

Pertama-tama mengambil tes kehamilan urin dan jika hasilnya positif berkonsultasi dokter kandungan, bahkan jika itu adalah negatif tanyakan dokter Anda jika Anda dapat mengambil obat ini.

Jika saya mengambil obat ini segera setelah hubungan seksual, akan saya hamil?

Obat ini tidak kontrasepsi dan hanya digunakan untuk pengobatan amenorea sekunder karena kondisi selain kehamilan, konsultasikan ke dokter Segera jika Anda telah mengambil obat ini sebagai alat kontrasepsi.

Saya 2 minggu hamil dan aku sudah obat ini, ketika saya akan memiliki aborsi?

Obat ini tidak dimaksudkan untuk aborsi, Anda harus segera mencari bantuan medis darurat atau hubungi dokter kandungan Segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar